Gunung Galunggung

Gunung Galunggung merupakan kawasan gunung di jawa barat yang masih aktif yang terletak di Cigalontang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Gunung ini juga sebagai tempat wisata pemandian air panas dan begitu indah panorama terutama jika kita berada pada daerah kawah gunung tersebut.





Inilah tampilan wilayah Gunung Galunggung pada google maps

Jika ingin masuk tidak usah kawatir dengan uang 5000 saja kalian bisa masuk dan menikmati panorama di sekitar gunung galunggung ini.





Inilah foto ketika ingin menanjaki daerah pada kawah gunung.
Untuk memasuki daerah kawah gunung kalian harus menaiki motor (supaya gak ribet...hehehehe) dengan jalanan menanjak dan tangga yang begitu panjang menanjak menanti, seperti pada foto di bawah ini:



Setelah selesai mengarungi tangga yang begitu tinggi, gak bakal nyesel kalau dah ngeliat keindahan panorama kawah galunggung (meskipun sempat pegel...hehehe) SUBHANALLOH..Inilah Foto-foto ketika berada di kawah gunung galunggung....cekidot.....








Untuk ke pemandian air panah gak usah cape-cape naik tangga soalnya tempatnya beda, tempat pemandiannya pun begitu alami dan dimana-mana, Ini ada sedikit foto-foto pada daerah pemandiannya....hehehe
cekidot......!!!!!!






Sekian pengalaman dari saya kurang dan lebihnya minta maaf, Wassalam

0 komentar:

Posting Komentar